PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Senin, 03 Juli 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Bekasi - Alhamdulillah segala puji bagi  Allah SWT, tak henti-hentinya kita bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan dan Momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M kemarin telah dilalui dengan penuh keberkahan. Untuk itu,  mumpung masih dalam suasana bulan Syawal ini, kami menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Atas nama pribadi khususnya dan atas nama Pengurus beserta Keluarga Besar PWG menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bila selama ini ada tutur kata dan tingkah laku yang yang salah baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Sebagai Admin Blog ini tentunya banyak tulisan yang mungkin kurang berkenan dihati pembaca semua khusunya dari Keluarga Besar PWG. Momentum Hari Raya Idul Fitir ini, semoga kita bisa saling maaf memaafkan untuk kembali suci lahir dan batin.

Kita juga patut bersyukur PWG sampai saat ini tak terasa telah berjalan hampir dua tahun dan masih mampu bertahan dan memberikan manfaatnya bagi masyarakat Warga Kuntili Gadog. PWG juga telah menjadi kebanggaan bagi Warga Kuntili Gadog, nama besarnya mulai menggema kepelosok Desa Kuntili.

Semoga kedepannya PWG akan semakin besar dan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kemajuan Desa Kuntili umumnya dan Dusun I Gadog pada khususnya baik secara lahir maupun batin. Untuk itu, saya secara pribadi mari kita jaga bersama-sama bergotongroyong, duduk sama rendah, bendiri sama tinggi jalin terus silaturahim untuk terwujudnya “Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge”.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan rahmatnya untuk seluruh Keluarga Besar PWG baik yang di perantauan maupun ataupun kampung halaman Kuntili Gadog.

Salam TOSS (Tekun, Optimis, Semangat Lan Sabar)