PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Senin, 10 April 2017

Akhirnya Bisa Kumpul Juga Di Purwakarta, Bukti PWG Memang Luar Bisa

Bekasi - Sudah lama admin tak update artikel untuk mengisi konten blog PWG ini, mohon maaf sekiranya baru kali ini dapat menyempatkan diri ditengah kesibukan menjalankan kewajiban utama sebagai seorang pekerja guna memenuhi dan menafkahi kehidupan keluarga tercinta. 

Bukan berarti semangat admin sudah menurun atau gimana untuk kelangsungan PWG, tetapi memang berbagai kesibukan pekerjaan membuat blog PWG sedikit tertinggal. Setelah Pertemuan Silaturahim Ke-8 di Bekasi, baru kali ini admin dapat menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan PWG di blog ini.

Alhamdulillah, atas berkat rahmat dan ridho dari Allah SWT pada tanggal 5 Maret 2017 Keluarga Besar PWG dapat berkumpul kembali dalam suasana kekeluargaan pada acara silaturahim rutin dua bulanan yang telah dilaksankan di tempat kediamannnya / pondoknya  / rumahnya saudara kita atau sedulur kita yaitu Sdr Agus Purwanto di Kota Purwakarta, Jawa Barat.

Meskipun di ujung timur paling timur sana, hal itu tak menyurutkan para sedulur PWG dapat hadir kumpul bersilaturahim di Purwakarta. Di waktu yang cukup sempit, kesempatan pertemuan yang baik di Purwakarta tersebut,  juga admin gunakan untuk menyempatkan diri bersilaturahim ke saudara kami yang kebetulan ada beberapa yang sudah menetap disana.

Karena ada dua tempat saudara yang kami kunjungi sebelumnya, maka membuat kami selaku Sekretaris PWG agak sedikit terlambat dari jadwal yang telah ditentukan. Disamping itu, karena memang jalanan pada waktu itu cukup macet dan melintasi jalan yang tidak begitu lebar, namun hal itu tidak mengapa karena acara tetap dapat berjalan lancar.

Bagi kami ini telah terlaksananya Pertemuan Silaturahim di Purwakarta tersebut adalah suatu hal yang sangat luarg biasa, karena keraguan demi keraguan sebelumnya seolah terjawab sudah. Terbukti dimanapun tempatnya PWG mampu terus eksis bersama menjalin tali silaturahim mewujudkan  "Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge".

Pada pertemuan tersebut, PWG kembali mematangkan rencana kegiatan PWG Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. InsyaAllah pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, PWG kembali akan mengadakan kegiatan Halal Bihalal, kami berharap acara tersebut dapat berjalan sukses dibandingkan dengan acara tahun sebelumnya. 

Untuk itu atas nama Pengurus PWG menyampaikan permohonan dukungan dan doa restu kepada seluruh Keluarga Besar PWG khususnya dan juga pada umumnya Warga Kampung Gadog, RW 01 Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kab Banyumas. Semoga dengan dukungan dan do’a dari semua pihak akan dapat menghantarkan pada suksesnya dan terlaksanannya niat baik tersebut. Aamiin….

Setelah pertemuan di Purwakarta tersebut, besok Bulan Awal Mei, InsyaAllah Keluarga Besar PWG sesuai kesepakatan akan bersilaturahim kembali di Kota Cikarang, Bekasi sembari mematangkan agenda Acara tahunan PWG diatas. Untuk itu, mohon kiranya terutama sedulur Gadog yang merantau dan berdomisili di Wilayah Cikarang, Bekasi, Kerawang bisa menyempatkan waktu hadir di pertemuan Silaturahim tersebut.