PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Minggu, 08 Januari 2017

Semangat Kekeluargaan Sukseskan Pertemuan Silaturahim Ke 8 PWG di Bekasi

Bekasi,PWG - Alhamdulillah, segala puji kami panjatkan kepada Allah SWT. Rasa syukur tak terhingga kami ucapkan dari seluruh Keluarga Besar PWG kehadirat Allah SWT. Hingga sampai saat ini Paguyuban Warga Gadog (PWG) masih dapat menjalin tali silaturahim sesuai visi dan moto “Guyup Rukun Nang Perantauan Karo Kampune”.

Hal itu ditandai dengan terselenggaranya moment Pertemuan Silaturahim Ke 8, Minggu (8/1) di Kediaman Sdr Suranto di Bekasi yang berlangsung penuh dengan semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kegotong-royongan.

Bekasi memang tempat yang sangat strategis bagi PWG untuk menggelar pertemuan silaturahim di wilayah Jabodetabekerta. Posisi pertengahan membuat Bekasi mudah untuk akses bagi sedulur Keluarga Besar PWG berkumpul.

Pada Pertemuan Ke 8 PWG banyak Warga PWG yang menyempatkan hadir sehingga membuat pertemuan Silaturahim PWG semakin terasa semangat persaudaraannya untuk maju bersama-sama.

Sangat terasa sekali, semua memberikan sumbang saran dan pemikiran agar PWG tetap eksis dan mampu memberikan yang terbaik baik untuk keluarga besar PWG sendiri maupun untuk saudara-saudara di kampung halaman.

Meskipun masih terus berusaha membangun diri, Keluarga Besar PWG telah memiliki pemikiran dan menggapai angan-angan dan cita-cita kedepan bagaimana berkontribusi kepada kampung halaman tempat lahir dan dibesarkan. Sejumlah pihak memang memiliki harapan besar dari kehadiran dan terbentuknya PWG.

Namun, untuk mencapai sebuah cita-cita mulia tersebut, tentu memerlukan sebuah proses yang tidak singkat. Membangun dari nol dengan penuh ketekunan, optimisme, semangat, kesabaran sesuai dengan salam ‘TOSS” (Tekun, Optimis, Semangat lan Sabar), serta didukung dengan do’a Keluarga Besar Masyarakat Kuntili Gadog, semoga PWG akan mampu membuktikan diri.