PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Senin, 11 Juli 2016

Didukung Semua Elemen Kuntili Gadog, Acara Halal Bihalal PWG Sukses Dilaksanakan

Kuntili Gadog, PWG - Hajatan besar pertama kalinya Paguyuban Warga Gadog (PWG) yang dikemas dalam “Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M” telah sukses dilaksanakan bertepatan dengan moment Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 8 Juli 2016 di Balai Pertemuan RW I Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Meskipun acara tersebut masih banyak kekurangan disana-sini, namun secara umum semua pihak telah mengakui, menilai dan memberikan apresiasi  yang tinggi bahwa acara tersebut sukses, sekaligus membuktikan akan eksistensi dan keberadaan PWG dalam beberikan kontribusi nyata bagi lingkungan dan Masyarakat, Warga Kuntili Gadog.

Secara umum “Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M” yang dimulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi telah dapat dilaksanakan dengan lancar dan mendapatkan dukungan dari semua pihak serta elemen masyarakat Kuntili Gadog.

PWG bersama dengan Karang Taruna RW I dan IRMA Masjid Attaqwa RW I Desa Kuntili mampu bergandengan tangan dan bersinergi menyukseskan acara tersebut. Dukungan dari Karang Taruna RW I dan IRMA Masjid Attaqwa RW I Desa Kuntili yang tidak dapat dilupakan merupakan kunci kerbehasilan terlaksananya acara tersebut.

Alhamdulillah, lima point kegiatan penting dalam “Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M” dapat dilaksanakan dengan sukses mulai dari Santunan, Silaturahim, Pengajian/Tausyiah ditambah acara tambahan berupa Hiburan + Doorprize.

Untuk itu, kami selaku Pengurus PWG dan juga atas nama Panitia Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada semua pihak yang telah banyak membantu baik materiil maupun non materiil.

Pertama, kami menyampaikan ucapan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sedulur-sedulur Donatur dari Keluarga Besar PWG yang telah menyisihkan sebagian rezekinya guna mendukung terselenggarannya Acara Halal Bihalal PWG tersebut. Mudah – mudahan apa yang telah diamanahkan kepada kami tersebut menjadi bagian dari amal ibadah dan mendapatkan pahala dari ALLAH SWT.

Panitia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Karang Taruna RW I Desa Kuntili dan IRMA Masjid Attaqwa RW I Desa Kuntili yang telah banyak membantu dan mendukung mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan akhir “Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M”. Kami tidak bisa membalas secara sepadan dengan apa yang telah diberikan kepada PWG, mudah-mudahan kerjasama dan sinergi yang telah dibangun dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh Perangkat di lingkungan RW I dan juga sesepuh Warga Kuntili Gadog atas doa restu dan dukungan moril yang telah diberikan kepada PWG. Semoga dengan doa restu dari orang tua dan sesepuh Kuntili Gadog akan memudahkan jalan PWG untuk maju lebih baik lagi kedepan.

Sekali lagi, kami atas nama Keluarga Besar PWG menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah banyak membantu terselenggaranya Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M.

Kami, selaku Panitia Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan  Acara Halal Bihalal PWG Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M  masih terdapat banyak kekurangan. Kritik dan saran sangat kami harapkan dan akan kami terima sebagai modal perbaikan agar PWG dapat lebih maju lagi. Terimakasih.