PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Minggu, 28 Februari 2016

Mendungnya Langit Jakarta, Jangan Surutkan Semangat Hadiri Silaturahim PWG

Jakarta, PWG - Beberapa hari terakhir menjelang akhir bulan Februari 2016 terutama pada malam hingga pagi hari, wilayah Jakarta, Bogor Tangerang, Bekasi , Kerawang dan Purwakarta rutin diguyur hujan. Hal ini sesuai dengan predisi sebelumnya dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika yang mengatakan bahwa hingga akhir Februari 2016 adalah puncak musim hujan.Tapi curah hujan yang turun tahun ini lebih sedikit dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.
Pada hari-hari kedepan di minggu pertama bulan Maret 2016 kemungkinan hujan juga diprediksi akan masih terjadi. Sehingga, cuaca seperti ini kemungkinan akan menjadi tantangan tersendiri bagi  Paguyuban Warga Gadog (PWG) yang pada minggu pertama bulan Maret 2016 akan melaksanakan Acara Silaturahim ke – 4 di Jakarta.
Pengurus PWG hanya bisa berdo’a semoga pada saatnya nanti Hari H pelaksanaan Silaturahim Silaturahim ke – 4, cuaca mendung akan berganti  cerah menyelimuti langit Jakarta. Dan Pengurus juga berharap, Sedulur Keluarga Besar Warga PWG yang berada di wilayah Jabodetabekerta tidak surut semangatnya untuk hadir pada silaturahim tersebut.
Warga PWG diharapkan dapat hadir menyukseskan acara tersebut.  Terlebih lagi, ada beberapa agenda pembahasan penting yang memerlukan saran dan masukan dari seluruh Warga PWG. Salah satunya pembahasan penting tersebut adalah membahas dan menyusun  persiapan Acara Silaturahim dan Halal Bihalal Hari Raya Idhul Fitri Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 Masehi mendatang yang akan diselenggarakan di Kampung Halaman Tercinta Kuntili Gadog.
Tanpa kehadiran para Warga PWG, tentunya pembahasan diatas akan kurang menghasilkan suatu keputusan-keputusan yang baik dalam rangka menyukseskan Acara Silaturahim dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri yang mungkin baru pertama kali digelar secara resmi oleh PWG.
Hari Raya Idul Fitri1437 Hijriah/2016 Masehi InsyaAllah tinggal beberapa bulan lagi, dan hanya menyisakan dua kali pertemuan silaturahim rutin PWG yaitu Pertemuan Silaturahim ke 4 besok pada minggu pertama bulan Maret 2016 di Jakarta dan Pertemuan Silaturahim ke -5 yang InsyaAllah dilaksanakan di bulan Mei 2016.
Melihat keterbatasan waktu diatas, untuk itu kami selaku Pengurus PWG sangat mengharapkan sekali kehadiran segenap Keluarga Besar Warga PWG untuk bisa meluangkan waktunya hadir pada Pertemuan Silaturahim ke – 4 di Jakarta tanggal 6 Maret 2016.
Mari buktikan bahwa kita yang sedang dan telah merantau meninggalkan kampung halaman Gadog masih ada niat yang tulus memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan kita untuk “Gadog”, tanah disana kita dilahiran dan dibesarkan.

Salam PWG, “Guyun Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge”.