PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Rabu, 06 Januari 2016

Tangerang Tuan Rumah Pertemuan Silaturrahim Ke-3 PWG

PWG - Waktu Berlalu begitu cepat, tak terasa dua bulan sudah berlalu sejak Pertemuan Silaturrahim Ke 2 PWG bulan November 2015 di Cikarang. Kini telah tiba di bulan Januari 2016, dimana PWG kembali akan mengadakan acara rutin Pertemuan Silaturrahim Ke 3 yang insyaAllah akan dilaksanakan di Tangerang pada Minnggu, 10 Januari 2016. Acara rutin sederhana tapi mudah-mudahan bermakna diharapkan akan berjalan sukses sesuai rencana. 

Untuk itulah, kami mengundang seluruh Warga Gadog khususnya yang ada di Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Kerawang dan Purwakarta untuk hadir pada acara tersebut. Lebih khusus lagi Warga Gadog yang ada di Tangerang, mari sempatkan dan luangkan waktu untuk bertemu bersilaturrahim bersama untuk mempererat tali persaudaraan Warga Gadog yang ada di Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Kerawang dan Purwakarta. 

Acara Pertemuan Silaturrahim Ke 2 PWG InsyaAllah akan dilaksanakan sebagai berikut:

Hari/ Tgl        :             Minggu, 10 Januari 2016
Pukul             :            10.00 WIB sd Selesai
Tempat          :            Kediaman Budijoss Perumahan Bumi Indah,
                                   Cluster Udayana (Tahap 7) Blok UT No 5, Pasar Kemis, Tangerang.
Agenda          :            Bahas Persiapan kegiatan nyata PWG pada Hari Raya Idhul Fitri 1437 H/2016 M. (Pembahasan lainne, monggo usulane siap ditampung)



Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

Hormat Kami,
Ketua Paguyuban Warga Gadog

Sugeng R