PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Selasa, 24 Oktober 2017

Pertemuan PWG ke 12 di Cimanggis Depok

Depok - Tanggal 8 Oktober 2017 yang lalu Keluarga Besar PWG kembali bertemu dalam acara rutin silaturahim. Kali ini tinggal giliran Cimanggis Depok menjadi tempat berkumpul tepatnya di kediaman salah satu senior Lik Ciah yang telah bertahun-tahun merantau di Jakarta.


Meskipun hanya belasan orang yang dapat berkumpul, namun tak mengurangi semangat untuk terus menjalin silaturahim. Tidak hanya sebatas kumpul – kumpul, seperti biasa melanjutkan pembahasan baik menganai keberlangsungan PWG ataupun rencana halal bihalal pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun mendatang.

Lik Samir selaku senior dan pembina PWG yang berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal dan arahan penting terkait keberlangsungan PWG. Beliau mengharapkan agar PWG dengan kegiatan – kegiatan sosialnya terus berjalan dan secara continue.

Pertemuan silaturahim rutin juga perlu terus dijaga dilaksanakan meskipun tidak bisa hadir semua, karena memang banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan dan juga alasan jarak yang memang satu dengan yang lain lumayan jauh.

“Kekompakan juga terus dijaga, terus semangat dan tidak berkecil hati. Tidak hadirnya beberapa orang, diharapkan tidak membuat yang lain patah semangat”, pesannya.

Hingga saat  ini Pertemuan PWG sudah dilaksanakan ke 12 kali, hal itu berarti kalau dihitung sudah berjalan selama dua tahun. Selama kurun waktu dua tahun tersebut, memang belum banyak yang dapat diperbuat atau diberikan PWG baik untuk kesejahteraan Anggota nya maupun bagi kemajuan kampung halaman Kuntili Gadog.

Tapi, semua memang butuh proses, perlu adanya perjuangan yang panjang untuk meraih keberhasilan yang besar. Mulai dari titik nol, dan sekarang sudah melangkah demi langkah diiringi dengan bukti – bukti konkrit PWG masih mampu kokoh mejalin tali silaturahim, itu satu pokok yang patut disyukuri.

Kami selaku Pengurus PWG, hanya bisa menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sedulur Keluarga Besar PWG yang sudah rutin meluangkan waktunya hadir pada setiap pertemuan silaturahim PWG dan juga rela menyisihkan sebagian rezkinya untuk keberlangsungan kegiatan – kegiatan sosial PWG.

Dan kepada yang belum sempat merapat hadir, pintu juga selalu terbuka bagi sedulur – sedulur semua. Mari kita terus rajut tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan warga Kuntili Gadog di Perantauan.

Kami tunggu kehadirannya saat Pertemuan Ke 13 PWG Selanjutnya, InsyaAllah pada bulan Desember 2017 di Bekasi….Salam TOSS PWG, Tekun Optimis Semangat Lan Sabar.