PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Minggu, 05 Juni 2016

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H

Tidak terasa hari ini sudah memasuki bulan suci ramadhan, dimana setiap umat Islam di seluruh dunia selalu menjalankan ibadah puasa yang dilakukan selama 1 bulan penuh. Untuk itu tak henti-hentinya marilah senantiasa kita memanjatkan puja dan puji  syukur kehadhirat Allah SWT yang telah memberikan  kesempatan kepada kita semua untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan magfiroh, bulan ampunan, bulannya untuk beribadah, bulannya untuk mencuci segala noda dan dosa yang telah kita lakukan selama satu tahun lalu.

Bulan Ramadhan itu hakekatnya bulan untuk mensucikan diri, bulan untuk mengaca perbutan perbuatan kita dari tahun ketahun, bulan untuk meningkatkan keimanan dan bulan untuk menambah ibadah kita kepada Allah SWT.

Ramadhan memang merupakan bulan istimewa. Setiap tutur kata dan perbuatan yang kita lakukan ketika di bulan Ramadhan semua dilipatgandakan. Untuk itu, sebagai umat islam yang beriman kepada Allah SWT marilah kita selalu melakukan kebaikan agar di bulan yang penuh ampunan dan rahmat ini mendapatkan ridho dari-Nya.

Kami Seluruh Keluarga Besar PWG menyampaikan :
“Marhaban Ya Ramadhan”,
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini, amin. Mohon maaf atas segala kesalahan, Marhaban Ya Ramadhan 1437 Hijriah, Selamat menjalankan ibadah puasa.