PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Senin, 08 Februari 2016

Setelah Tangerang, Giliran Jakarta Siap Menjadi Tuan Rumah Silaturahim PWG ke 4

Jakarta, PWG - Setelah Tangerang sukses  menjadi tuan rumah Silaturahim ke 3 Paguyuban Warga Gadog (PWG), tidak lama lagi giliran Ibu Kota Jakarta akan menjadi tuan rumah pada pertemuan rutin PWG yang ke-empat kalinya yang insyaAllah kalau tidak ada perubahan jadwal akan dilaksanakan pada Minggu Pertama Bulan Maret tepatnya Hari Minggu, 6 Maret 2016.

Sekarang telah memasuki bulan Februari, tidak terasa satu bulan telah berlalu dari pertemuan PWG ke 3 di Tangerang. Kenangan dan memory terindah di Tangerang saat berkumpul bersama saudara – saudari dari kampung halaman “Gadog” masih belum terlupakan.

Kini satu bulan lagi menatap kedepan, menyongsong Pertemuan ke-4 PWG, semoga kenangan – kenangan tersebut di Tangerang akan terulang kembali di Ibu Kota Jakarta. Jakarta kota tersibuk di Indonesia akan menjadi saksi betapa “Guyub dan Rukunnya” warga Gadog.

Pertemuan ke-4 PWG di Jakarta akan dilaksanakan di tempatnya Sdr. Yuli (Their) tepatnya di Matraman, Jakarta Pusat. Tempat tersebut cukup sentral dan mudah diakses dari ujung timur (Bekasi, Kerawang, Purwakarta) dan juga ujung Barat (Tangerang).

Kemudahan tersebut diharapkan akan menjadi daya tarik sendiri bagi seluruh warga “Gadog” yang ada di Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Kerawang dan Purwakarta untuk dapat datang dan hadir pada pertemuan tersebut. Semoga, semangat untuk bersilaturahim, bertemu saudara sekampung halaman dan semangat untuk bersama-sama  membangun Kampung “Gadog” masih tetap ada.


“Sampai jumpa di Jakarta …………..”