PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Minggu, 01 April 2018

Kades Kuntili Apresiasi Kekompakan Keluarga Besar PWG


Jakarta - Kepala Desa Kuntili dalam hal ini Bapak Abbas Wahyudi untuk kedua kalinya berkesempatan menghadiri pertemuan silaturahim rutin ke 15 PWG yang dilaksanakan di rumah Mba Riyanti atau Bu Bendum PWG di Kelurahan Kamal, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Minggu (1/4).

Suatu kehormatan tentunya bagi seluruh Keluarga Besar PWG, ditengah-tengah kesibukan yang sangat padat, Bapak Abbas Wahyudi masih bisa menyempatkan hadir bersilaturhaim bersama warga Kuntili Gadog yang ada di perantauan khususnya di wilayah Jabodetabekerta.

Bapak Abbas Wahyudi juga menyampaikan rasa bangganya serta akan terus mendukung keberadaan PWG sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan dan kerukuran para Warga Gadog di perantauan, dari yang muda sampai yang senior bisa terus menjalin tali silaturahim di tengah kesibukannya masing-masing.

Menurutnya, keberadaan PWG yang telah berjalan hingga 2 tahun lebih ini merupakan hal yang sangat positif dan patut dicontoh untuk wilayah-wilayah lainnya di Desa Kuntili. Paguyuban PWG dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kerukunan serta rasa persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap PWG kedepan meskipun pelan tapi pasti akan terus maju dan berkembang, dan bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya di Desa Kuntili”, tambahnya.

Lebih lanjut Kades Kuntili Bapak Abbas Wahyudi juga menyampaikan dukungannya terhadap setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWG apalagi menyangkut kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Kampung Kuntili Gadog.

Seperti kegiatan Halal Bihalal yang akan dilaksanakan oleh PWG pada momentum lebaran idul fitri saat pulang kampung, yang juga akan dilaksanakan kegiatan utama berupa Santunan untuk anak yatim piatu, janda tua kurang mampu serta fakir miskin.

Untuk menyukseskan acara tersebut,  beliau sendiri Bapak Abbas Wahyudi telah secara langsung meminta dan berkoordinasi dengan semua pihak di kampung Kuntili Gadog baik dari kepemudaan, ibu ibu PKK, Perangkat RW/RT sampai dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Tentunya, dengan kolaborasi dan kerjasama yang sinergi semua pihak, diharapkan acara Halal Bihalal PWG akan lebih sukses dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar