PWG ----"Guyub Rukun Nang Perantauan Karo Kampunge"

Rabu, 17 Agustus 2016

PWG Adakan Pertemuan Silaturahim Ke-6, Kerawang Dapat Giliran Sebagai Tuan Rumah

PWG - Tak terasa sudah setahun berlalu dan PWG telah mampu membuktikan keberadaannya untuk memberikan sedikit manfaat bagi Kampung Halaman Gadog, Kuntili, Sumpiuh, Banyumas.

Sukses penyelenggaraan Acara Halal Bihalal Pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, menjadi kesuksesan bersama seluruh Keluarga Besar PWG. Mudah-mudahan kesuksesan tersebut menjadi awal yang baik bagi kemajuan dan keberlangsungan PWG dimasa-masa mendatang.

Dua bulan sejak Idul Fitri sudah berlalu, PWG kembali menatap kedepan menyusun langkah demi langkah menyongsong prestasi yang lebih baik lagi.  Menyongsong satu tahun kedepan dan mengevaluasi apa yang telah berjalan tahun sebelumnya, akan menjadi agenda pembahasan pertemuan rutin dua bulanan PWG yang sudah menginjak ke-6 kalinya. InsyaAllah, apabila tidak ada halang merintang, Pertemuan Rutin Ke – 6 PWG tersebut akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 28 Agustus 2016 di Kerawang.

Sesuai dengan yang telah disepakati bersama Warga PWG, Kerawang kini menjadi tuan rumah. Bekasi, Cikarang, Tangerang dan Jakarta sebelumnya sudah dapat giliran, Kini Kerawang saat tiba gilirannya.

Kurang lebih satu minggu lagi saat artikel ini diposting, diharapkan Seluruh Keluarga Besar PWG dapat mempersiapkan diri dan mengatur waktu serta segala sesuatunya agar dapat hadir dan bersilaturahim dengan sedulur se-kampung halaman saat Pertemuan Ke 6 PWG.

Mudah-mudahan lokasi Kerawang yang berada di ujung timur Wilayah Jabodetabekerta, tidak menjadi halangan bagi Warga beserta Keluarga Besar PWG untuk melangkahkan kaki bertemu bersilaturahim dengan seludur sekampung halaman.


Segala sesuatu perlu direncanakan dan perlu pengorbanan, sehingga apa yang dicita-citakan dan diimpikan dapat terwujud. Dan tak lupa tentunya upaya dan do’a harus terus mengiringi langkah demi langkah PWG, sehingga moto “Guyub Rukung Nang Perantauan Karo Kampunge” tak hanya sekedar kata-kata.



Salam “TOSS” (Tekun, Optimis, Semangat Lan Sabar)